Rabu, 11 Maret 2009

Masalah Sosial, Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan yang dihadapi masyarakat sampai saat ini masih banyak yang belum terselesaikan. Kemiskinan dan Pendidikan bagaikan Ayam dan Telur ! mana yang lebih dulu ? Bila Rakyat kita miskin, jangankan untuk membiayai Pendidikan, untuk makan pun susah. Sehingga lambat laun bila dibiarkan, maka turun temurun Rakyat kita dan anak cucunya akan menjadi Rakyat Miskin dimasa yang akan datang. Lalu bagaimana tanggapan kita sebagai Rakyat menyikapi hal ini ? dan bagaimana tanggung jawab Pemerintah terhadap Bangsa ini ?.
Blog ini saya buat sebagai sarana informasi dan juga diskusi untuk membantu masalah Sosial, Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan yang dihadapi saudara-saudara kita diseluruh penjuru Tanah Air. Salah satunya melalui kegiatan Rumah Belajar Komunitas, dengan rasa kebersamaan, kepedulian sosial dan dukungan dari semua pihak saya yakin akan ada perubahan yang sangat berarti bagi saudara-saudara kita, untuk menyongsong hari esok yang lebih baik.

Artikel dan CD kegiatan Sosial melalui Rumah Belajar Komunitas yang sudah berjalan, akan secara rutin saya input dalam Blog ini. Dan salah satu contoh kegiatan yang sudah berjalan sejak awal tahun 2003, dapat dilihat pada situs GOOGLE klik " Rumah Belajar Komunitas Proklamasi " dan " Megi Budi Sumarno ".

Sekecil apapun Bantuan dan Kepedulian Sosial yang kita berikan, akan sangat bermanfaat bagi mereka semua menyongsong hari esok yang lebih baik. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Salam,
Megi Budi S,
Koord. Umum & Fasilitator
Rumah Belajar Komunitas






Tidak ada komentar:

Posting Komentar